Breaking News
Loading...
Rabu, 13 Februari 2013

Diego Robbie Michiels

22.27

Pesepak bola Indonesia, Diego Robbie Michiels, dikabarkan memeluk Islam. Diego resmi mengucapkan dua kalimat syahadat di ruang sidang R.2.09, Purwoto S Ganda Subrata, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2013) sekitar pukul 16.00 WIB. saat menunggu jalannya sidang kasus penganiayaan yang menempatkannya sebagai tersangka.

Diego


Pengucapan dua kalimat syahadat pemuda 22 tahun itu disaksikan Kapitra Ampera sekaligus kuasa hukumnya. Kapitra Ampera mengungkapkan, Diego sudah mempelajari Islam sejak berada di Belanda. Sejak itu, ia tertarik dan ingin menjadi Muslim.


Ditanya mengapa Diego memilih ruang sidang untuk mengucapkan dua kalimat syahadat, Kapita mengatakan bahwa Diego tidak ingin menunda keinginannya tersebut.
"Karena Islam itu tidak mengenal tempat dan tidak ditunda-ditunda, sekitar 10 menit lalu dia mengucapkan dua kalimat syahadat," ujar Kapitra saat menggelar jumpa pers di PN Pusat.


Resmi memeluk Islam, Diego pun langsung mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Sejumlah kuasa hukum, yakni Riandi Rusman, Vidi Galenso, dan Elza Syarief menjadi saksi kekasih Nikita Willy itu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer